BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 29

Sumutkota.com: BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J - 5 warta terkenal Tribun Medan hari ini, Selasa (27/9/2022). Berita terkenal mulai dari penilaian instruktur PSMS Medan selepas menang tipis atas Semen Padang.

Ada pula warta perihal pegawai ASN Dairi yang dikeroyok setelah menabrak mobil.

Selain itu, warta seputar update kasus kematian Brigadir J, Kamaruddin Anggap Jaksa Agung Belum Menerima 'DOA' dari Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J.

Menang Tipis Atas Semen Padang, Pelatih PSMS Medan Akui Timnya Bermain Tak Terlalu Bagus PSMS Medan Menang Tipis Atas Semen Padang FC PSMS Medan Menang Tipis Atas Semen Padang FC(Tribun Medan/ Ardiansyah)

Sumutkota.com: BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J, MEDAN - PSMS Medan memutus tren belum pernah kalah tim Semen Padang FC di Liga 2 musim ini, usai menekuk skuat berjuluk Kabau Sirah itu dengan skor tipis 1-0 di Stadion Teladan, Medan, Senin (26/9/2022) sore.

Gol tunggal Ayam Kinantan tercipta lewat pemeran gaek, Ahmad Bustomi usai sepakan bola meninggal dramatisirnya sukses menggetarkan jala Semen Padang pada tambahan waktu babak kedua.

Sekaitan dengan itu, instruktur kepala PSMS Medan, I Putu Gede mengakui skuatnya tak tampil terlalu bagus. Bahkan gol yang tercipta terjadi pada menit-menit tambahan waktu babak kedua.

"Pertama bersyukur Alhamdulillah ya, situasi pertandingan berat, kita nggak cukup bagus penampilan kita, tapi patut kita syukuri kita tak kehilangan poin di pertandingan hari ini. Perjuangan para pemeran untuk tampil bagus ini yang saya apresiasi, ini yang luar biasa tiba di menit akhir pun," ujarnya kepada awak media dalam sesi temu pers usai laga.

Putu Gede menjelaskan, tim tamu, Semen Padang merupakan musuh yang cukup berat. Bahkan, Kabau Sirah mempunyai kesempatan untuk lolos dari fase grup.


Baca Selengkapnya

Tak Sengaja Menabrak Mobil, Pegawai ASN Dairi Dikeroyok Hingga Dilaporkan ke POLISI Tak Sengaja Menabrak Mobil, Pegawai ASN Dairi Dikeroyok Hingga Dilaporkan ke POLISI Tak Sengaja Menabrak Mobil, Pegawai ASN Dairi Dikeroyok Hingga Dilaporkan ke POLISI(Tribun Medan/ Alvi)

Sumutkota.com: BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J, SIDIKALANG - Seorang pegawai ASN di Pemkab Dairi menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang di Jalan Pakpak Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi pada tanggal 3 Mei 2022 lalu.

Korban, Renni br Pardede menjadi korban perundungan oleh sejumlah wanita karena dianggap menabrak mobilnya.

Kejadian bermula saat Renni hendak membeli sarapan di jalan lintas tersebut sekeliling pukul 8 pagi dengan mengendarai mobil.

Akan tetapi, ketika dalam perjalanan, sebuah pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan nyaris terjadi tabrakan.

Korban kemudian refleks membanting setirnya ke arah kiri dan menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir.


Baca Selengkapnya

Membanggakan 8 Mahasiswa UI Asal Sidikalang Tampilkan Tarian Sumut di Depan Dubes Rusia dan Filipina 8 Mahasiswa UI Asal Sidikalang Tampilkan Tarian Sumut di Depan Dubes Rusia dan Filipina 8 Mahasiswa UI Asal Sidikalang Tampilkan Tarian Sumut di Depan Dubes Rusia dan Filipina(Tribun Medan/ Alvi)

Sumutkota.com: BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J, DAIRI - 8 Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) asal Kabupaten Dairi menampilkan 8 tarian daerah Provinsi Sumatera Utara di depan Duta Besar Rusia dan Duta Besar Filipina dalam acara festival budaya bertajuk ASRAMAC UI “INTERNATIONAL CULTURE FEST 2022” di Makara Art Center UI, Kota Depok Provinsi Jawa Barat, Minggu (25/9/2022).

Adapun 8 mahasiswa UI asal Sidikalang tersebut yakni, Josafat Pasaribu, Siti Banurea dari Fakultas Teknik, Diliaty Sitohang, Joana Tampubolon, Gresya Sirait, Yohana Sinaga berasal dari Vokasi, Yosita Kacaribu dari Fakultas Hukum, dan Imelda Napitupulu dari Fakultas Kesehatan Masyarakat.

"Ini seperti kebetulan bagi kami, karena kami seluruh juga lulusan dari SMAN 1 Sidikalang, " Ujar Yosafat Pasaribu.

Dikatakannya, dalam tampilan tersebut, mereka membawakan 8 tarian asal Provinsi Sumatera Utara diantaranya etnis Melayu, Karo, Simalungun, Pakpak, Mandailing, Angkola, Nias dan Batak Toba.

Dalam pegelaran festival tersebut, turut disaksikan oleh Duta Besar Federasi Rusia untuk Indonesia- Mrs. Lyudmila Vorobieva, Wakil Konsul Kedutaan Besar Republik Filipina untuk Indonesia-Mr. Glenn Joseph D. The, mewakili Rektor Universitas Indonesia, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan-Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris, dan Anggota DPR-RI-Rieke Diah Pitaloka.


Baca Selengkapnya

Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Sebut Pohon Masih Sehat, Warga Meminta Tinjauan Kembali Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Tinjau letak pohon tumbang di RSUP H Adam Malik Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Tinjau letak pohon tumbang di RSUP H Adam Malik(Tribun Medan/ Edward)

Sumutkota.com: BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J, MEDAN - Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Syahrifuddin Irsan Dongoran terlihat mendatangi letak pohon tumbang di RSUP H Adam Malik Jalan Bunga Lau, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Senin(26/9/2022).

Saat dimintai keterangan, Syahrifuddin menjelaskan penyebab pohon besar sekeliling 25 meter tersebut tumbang.

"Kronologinya, tadi sore hujan lebat, jadi karena angin yang kencang itula yang membikin pohon tumbang," ucap Syahrifuddin.

Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Dalam hal ini, dia juga mengatakan tak ada korban.

Hanya saja ada 3 mobil yang terkena dampak akibat pohon tumbang tersebut, adalah Agya BK 1150 OT, Kijang Krista BK 1206 JX, Avanza BK 1670 RN.


Baca Selengkapnya

Kamaruddin Anggap Jaksa Agung Belum Menerima 'DOA' dari Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kamaruddin Harap  Jaksa Agung Tahan Putri Candrawathi Kamaruddin Harap Jaksa Agung Tahan Putri Candrawathi(Tribun Medan)

TRIBUN-MEDAN.COM - Kejaksaan Agung diharapkan segera menangani Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak berharap Kejaksaan Agung berani menahan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Diketahui, seluruh para tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J sudah ditahan, kecuali Putri Candrawati yang hingga kini belum ditahan.

Kamaruddin menganggap Jaksa Agung belum menerima 'DOA' dari tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

"Harapan kami Jaksa Agung akan berani menahan (Putri Candrawathi), karena kita anggap dia belum menerima 'doa'," kata Kamaruddin dalam keterangannya dikutip dari Kompas TV, Senin (26/9/2022).


Baca Selengkapnya

Saksikan Video BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel